Picture
Mau tau dimana tempat beli Big Happir Hair Bumpits murah dan terpercaya ? Di sini kamu bisa dapetin referensi tempat beli alat penyangga rambut agar terlihat tebal dan bervolume ini. Big Happy Hair Bumpits ini bermanfaat untuk penyangga di bawah rambut, agar rambut keliatan tebal dan berisi layaknya di-blow serta membuat rambut tidak tampak tipis dan lepek.
Hair Bump Its amat mudah digunakan, anda dapat menggunakannya sendiri dirumah, tanpa perlu ke salon. Alat semacam sanggul rambut ini tidak menyebabkan rambut anda rusak / kusam / kusut layaknya resiko sasak pada rambut. Big Happie Hair Bumpits amat populer di Amerika serta banyak digunakan oleh selebritis dunia.

Setiap box Big Happir Hair Bumpits terdiri dari:
  • 1 hollywood glamour bumpits
  • 2 bumpits ukuran medium
  • 2 bumpits ukuran kecil untuk poni


Cara menggunakan Big Happie Hair Bumpits:
Atur rambut jadi 2 atau 3 sisi, selipkan bumpits ke salah satunya, tutupkan dengan sisa rambut hingga posisi bumpits stabil, lalu beri spray rambut agar semakin indah.

Big Happie Hair Bumpits adalah resolusi terbaru untuk menambah volume rambut agar terlihat lebih tebal dan mengembang tanpa sasak rambut, makanya tidak akan ada lagi kerusakan pada rambut anda. Cara pemakaiannya sangat mudah karena cukup tempatkan hair bumpit ini di dalam rambut anda, maka dalam sekejap rambut anda akan terlihat memiliki volume dan semakin cantik.. Jadi, jangan kaget setelah menggunakan alat ini anda akan tampak layaknya princess sebab tatanan rambut anda yang bervolume dan sangat cantik serta elegan.

Big Happie Hair Bumpits sangat cocok untuk dipakai ke pesta, alat semacam sanggul ini juga sangat pas untuk digunakan ke kantor, kampus, jalan-jalan maupun berolahraga. Anda tidak perlu khawatir, hair bumpit ini tidak mudah terlepas serta menenpel cukup kuat pada rambut sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Kegunaan dan Manfaat Big Happie Hair Bumpits:
  1. Big Happie Hair Bumpits mampu menambah volume rambut dalam sekejap tanpa butuh sasak atau sanggul
  2. Cocok digunakan di semua keadaan misalnya ke pesta, kampus, kantor, jalan-jalan ke mall, maupun meeting
  3. Tidak mudah terlepas serta melekat cukup kuat di rambut sehingga sangat nyaman untuk digunakan
  4. Tidak repot serta irit waktu pemanfaatan (kurang dari 5 menit).
  5. Cara penggunaannya mudah





Leave a Reply.