Picture
Apa kamu lagi cari distributor ato importir yang jual 4 Step Shape Infrared Waist Trimmer murah ? Klo iya, kamu coba aja cari secara online di internet, klo kamu beruntung kamu bakal nemu toko online yang jual korset pelangsing tubuh ini dengan harga murah bahkan harga grosir. Tapi sebelum beli korset pelangsing 4 Step Shape tetep harus jeli pilih penjual yang terpercaya ya.

Korset pelangsing perut kini semakin populer lho, bahkan ga cuman cewek aja yang pake tapi cowok juga bisa pake korset pelangsing tubuh ini! Salah satu korset pelangsing yang populer adalah 4 Step Shape Infrared Waist Trimer. Dengan korset pelangsing ini membuat langsing jadi lebih mudah. Korset pelangsing ini berukuran all size dan memiliki 4 buah resleting yang bisa digunakan secara bertahap. Jadi, klo lingkar perut kamu besar, kamu bisa mulai dari resleting dengan ukuran paling besar, lalu bertahap pakai ukuran resleting yang lebih kecil sesuaikan dengan ukuran lingkar perut kamu yang makin mengecil.

4 ukuran resletingnya yaitu:
1. 82 - 98cm
2. 73 - 87cm
3. 64 - 74 cm
4. 56 - 65 cm

Korset 4 Step Shape ini dilengkapi dengan infrared atau inframerah yang berfungsi untuk membakar lemak di dalam tubuh khususnya daerah perut. Pelangsing perut ini udah banyak yang pake lho, bahkan banyak yang udah mulai turun berat badannya.

Harga korset pelangsing 4 Step Shape ini juga cukup murah, jadi banyak orang baik pria maupun wanita yang tertarik buat pake. Dengan korset pelangsing badan, maka urusan mendapatkan perut yang langsing dan ideal jadi lebih mudah!

4 Step Shape atau yang disebut juga dengan 4 Step Slimming Belt ini juga bisa dicuci klo kamu merasa udah perlu dicuci. Tapi cara cucinya cukup pake air hangat (30 derajat celcius) lalu keringkan di tempat yang kering dan sejuk.